Promosi Online Yang Efektif Untuk Bisnis Undangan Pernikahan


Saat ini setiap orang memiliki akses ke internet, dan menjadikan dunia baru yang dihuni oleh milyaran penduduk. Untuk membuat usaha berkembang, mau tidak mau kitapun harus pandai menggunakan kesempatan ini. Mempromosikan produk yang sobat tawarkan di sosial media serta website menjadi salah satu alat favorit yang menguntungkan selama sobat tahu dan berusaha memahami calon konsumen yang ingin sobat raih. Berikut beberapa tempat populer untuk memasarkan produk yang ditawarkan.

Kaskus

Berisi komunitas orang Indonesia dan sudah memiliki kategori sesuai dengan minat tersendiri. Sobat bisa membuat desain kartu khusus untuk mereka yang suka anime atau penggiat olah raga dan memasang iklan yang pasti dilihat oleh orang yang tertarik dengan produk tersebut.

Facebook

Masyarakat berkumpul disini, meskipun saat ini sudah mulai turun popularitasnya, namun potensi yang besar masih tersimpan disini. Menggunakan facebook ads dengan biaya terjangkau untuk menggapai ribuan, bahkan ratusan ribu penduduk indonesia sekaligus.

Instagram

Tempat paling keren saat ini, sobat wajib memiliki akun di apps yang paling populer. Sobat bisa menggunakan facebook ads untuk meraih calon konsumen pada platform instagram atau membuat sendiri konten yang menarik perhatian calon konsumen.

Google Ads

Cara yang paling efektif adalah dengan google ads. Ini karena minat untuk membuat kartu undangan sudah ada dan konsumen hanya bingung kemana mereka memesannya. Dengan bantuan google, sobat bakalan meraih mereka secara langsung. Buat landing page yang cocok untuk target market tersebut, berikan apa yang mereka inginkan yang tidak didapatkan di tempat lain, maka sobat bakalan mendapatkan mereka. Selain itu ada juga teknik optimasi halaman, dan khusus untuk bisnis ini, mengoptimasi image lebih mumpuni untuk menjaring calon konsumen.

Itulah beberapa platform untuk promosi bisnis sobat yang baru. Tiap platform memiliki keunikan tersendiri, kadang sobat harus mengetahuinya terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil maksimal dengan biaya minimal. Testing A/B pada tiap tempat sangat diperlukan.

Comments

Popular posts from this blog

Proses Finishing Kartu Undangan Pernikahan

Cara Mendapatkan Contoh Undangan Pernikahan Untuk Galeri

Jangan Pernah Mencetak Undangan Pernikahan Dengan Printer Inkjet di Rumah