Pameran Bagi Percetakan Undangan Pernikahan Baru


Beberapa tahun kebelakang mulai bermunculan pameran pernikahan di kota-kota besar di Indonesia. Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung dan Medan menjadi tempat yang sering menyelenggarakan acara tersebut. Target marketnya sangat jelas, calon pengantin di wilayah tersebut. Produk yang ditawarkan juga relevan sesuai target yang diinginkan, mulai dari dekorasi, make up artist, jasa sewa pesta, catering, fashion untuk kedua mempelai, kartu undangan, sampai dengan hal kecil lainnya yang menjadi daya tarik tinggi untuk pasangan muda yang hendak mengikat komitmen secara serius.

Sebagai penyedia jasa, sobat mungkin berpikir untuk menyewa booth pada acara tersebut. Mencoba mempromosikan usaha yang sedang dirintis untuk menapaki jalan menuju kesuksesan. Jika ada budget yang tidak terpakai mengikutinya sangat disarankan, namun jika tidak sebaiknya uang tersebut digunakan untuk keperluan promosi secara online. Ya, karena harga sewa booth yang tinggi untuk beberapa hari pameran tersebut. Biasanya promotor menyewakan booth ukuran kecil dengan harga sekitar 4 juta rupiah untuk sekitar 3 hari. Dan yang berukuran besar harus ditebus lebih dari 10 juta rupiah.

Manfaat Mengikuti Pameran Sebagai Vendor

Dengan mengikuti acara tersebut sebagai vendor. Percetakan undangan bisa memasarkan produk dengan lebih mudah, karena sebagian besar pengunjung yang datang merupakan pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Selain itu sobat juga bisa berinteraksi dengan pengusaha lain dalam industri wedding lainnya, yang mungkin bisa diajak bekerjasama.

Hadir Di Pameran Sebagai Pengunjung

Inpirasi. Ya, banyak inspirasi disini, sobat bisa mendapatkan trend terbaru di industri pernikahan. Bisa segera update desain mengikuti zaman serta mengetahui kelas-kelas dari calon pembeli berdasarkan harga dari kompetitor secara langsung. Jadi, jika ada pameran sebaiknya luangkan waktu untuk datang dan menikmati acara tersebut.

Untuk sobat yang memiliki buget lebih, mengikuti pameran bisa menambah pamor dari usaha yang dijalankan. Namun, lain halnya dengan sobat yang memiliki budget minimal, alangkah baiknya jika menggunakannya untuk berpromosi guna mendapatkan lebih banyak pesanan.

Comments

Popular posts from this blog

Proses Finishing Kartu Undangan Pernikahan

Cara Mendapatkan Contoh Undangan Pernikahan Untuk Galeri

Jangan Pernah Mencetak Undangan Pernikahan Dengan Printer Inkjet di Rumah