Beragam Mesin Produksi Cetak Kartu Undangan Pernikahan Favorit


Mencetak kartu undangan dalam jumlah banyak tidak bisa dilakukan dengan printer inkjet rumahan tapi menggunakan mesin besar kelas industri yang jarang kita jumpai. Karena selain hasilnya kurang memuaskan menggunakan printer biasa dengan harga murah juga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencetak setiap lembarnya. Berikut adalah beberapa mesin yang jadi favorit vendor undangan untuk mencetak pesanan yang mereka dapatkan.

Heidelberg SM52-4

Mesin keluaran terbaru, paling canggih dengan pengoperasian yang paling mudah. Mencetak full color secara langsung dengan empat kepala tinta yang menghasilkan tinta CMYK berpadu menjadi warna sesuai hasil yang diharapkan.

Sakurai Oliver 52

Mesin keluaran Sakurai dengan model Oliver ini memiliki area cetak 52x36 cm, mampu mencetak sampai dengan 12.000 lembar per jam, salah satu mesin ekonomis yang wajib dimiliki serta optimal untuk kertas undangan yang tipis dan blok warna pada hasil cetak.

Heidelberg GTO

Mesin satu warna generasi lebih awal dibandingkan dengan seri SpeedMaster ini mampu menghasilkan cetakan yang rata dengan kecepatan stabil antara 3000 - 10.000 lembar tiap jamnya. Disukai oleh operator karena sangat mudah pengoperasiannya dan bagus untuk hasil cetak blok yang konstan.

Heidelberg Windmill

Khusus untuk letterpress, menggunakan mesin Jerman dengan model windmill menjadi pilihan utama, karena mampu bekerja secara otomatis tanpa perlu tenaga manusia dan menghasilkan impressi yang stabil serta warna yang rata pada permukaan kertas uncoated.

TOKO 820


Hampir semua jenis undangan blanko dicetak kembali menggunakan mesin ini. Feeder kertas semi otomatis untuk hasil yang terbaik, namun jangan pernah menggunakan mesin ini untuk mencetak blok, karena kamu bakalan menyesal dengan hasilnya.

Itulah beberapa jenis mesin yang sering digunakan untuk proses cetak pada undangan pernikahan. Sobat bisa menggunakannya tanpa perlu memilikinya dengan sistem maklun di banyak percetakan pada saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Proses Finishing Kartu Undangan Pernikahan

Cara Mendapatkan Contoh Undangan Pernikahan Untuk Galeri

Jangan Pernah Mencetak Undangan Pernikahan Dengan Printer Inkjet di Rumah